HWPCI dalam Semarak Hipenca 2010

Stand HWPCI

Dalam Rangka memperingati HIPENCA (Hasi Internasional Penyandang Cacat ) 2010, pada tanggal 27  – 28 November  2010, Panitia Nasional Hari Internasional Penyandang Cacat 2010,menggelar acara pameran dan pentas kesenian persembahan remaja dan anak – anak

penyandang cacat yang bertema SEMARAK HIPENCA 2010 “Melalui Karya dan Seni Kita Wujudkan Apresiasi dan Prestasi Penyandang Disabilitas” di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini banyak sekali dari berbagai organisasi kecacatan yang ikut berpartisipasi dalam kegitan ini dengan membuka stand yang menampilkan kreasi dari penyandang disabilitas. Salah satunya HWPCI yang ikut menampilkan buku terbitan HWPCI tentang aksesibilitas dan buku

Peraturan Perundang – undangan yang berkaitan dengan penyandang disabilitas. HWPCI dan organisasi lainnya berharap dengan digelarnya pentas seni yang menampilkan hasil karya penyandang disabilitas, maka masyarakat luas akan tahu bahwa penyandang disabilitas dapat berkarya dan berprestasi. Sehingga layak untuk disamakan dengan masyarakat lain.

Kegiatan pameran ini didanai penuh oleh Kementerian sosial RI dan para sponsor yang mendukung kelancaran kegiatan ini seperti : Shandhika Widya Cinema, hotel Elmi Surabaya, PT Arnott’s Indonesia, ABC Heinz, ISDI serta para pengisi stand pameran dll. Kami berharap acara seperti ini akan dilangsungkan setiap tahunnya untuk sosialisasi ke masyarakat luas. Terimakasih untuk pemerintah, para sponsor, management Mall Blok M Square dan para pengisi stand pameran dan seni yang ikut memeriahkan acara ini.

 

Band penca

 

 

One thought on “HWPCI dalam Semarak Hipenca 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s