Welcome Mr. Joe Fay

Pada pertengahan bulan September lalu, HWPCI mendapat seorang tamu dari ABV (Australia Bussines Volunteer) yang bernama Joe Fay. Ia dikirim untuk membantu HWPCI memperbaiki cara kerja di dalam organisasi.

Setelah melihat dan memetakan masalah yang tengah dihadapi HWPCI, ABV memutuskan untuk mengadakan pelatihan “Perencanaan Bisnis” kepada beberapa anggota HWPCI. pelatihan ini dimaksudkan agar kelak HWPCI dapat menjadi lebih baik dan profesional.

Kedatangan Joe Fay ke HWPCI membuat perubahan yang cukup berarti. Joe Fay menekankan kepada para peserta pelatihan untuk datang tepat waktu, fokus dalam menyimak materi yang ia sampaikan, disiplin dalam belajar, dll. Dampaknya kini para peserta sudah terbiasa dengan peraturan yang diterapkan oleh Joe, sehingga lebih disiplin.

Joe merupakan Volunteer pertama yang didatangkan oleh ABV untuk membantu HWPCI. Selama satu bulan kedepan ia akan mendampingi dan memberikan training sebelum akhirnya ia kembali ke Australia. Dari hasil pengamatannya sebulan ini, ia akan memberikan laporan kepada ABV untuk selanjutnya mengirimkan kembali seorang Volunteer untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Joe Fay.

Sudah hampir 2 pekan ini Joe Fay berada bersama HWPCI. kehadirannya membuat suasana lebih hangat karena terkadang terjadi percakapan untuk menggali informasi seputar kebiasaan-kebiasaan atau keadaan-keadaan di Australia baik tentangnya mapun tentang penyandang disabilitas di sana.

Joe sangat kooperatif dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Meskipun ia tinggal dalam lingkungan yang sederhana, tetapi ia tetap tersenyum.

Thank you, Joe!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s