HWPCI Memeringati Hari Kartini dan Pendidikan Nasional

Pada hari Rabu (05/05), HWPCI memeringati hari Kartini sekaligus hari Pendidikan Nasional. Sekalipun peringatan keduanya sudah berlalu, namun, dalam rangka silaturahim pengurus HWPCI maka diselenggarakan acara peringatan keduanya secara bersamaan.

Dalam laporannya ketua panitia Irdanelly, SE menyampaikan perlunya menularkan semangat Ibu Kartini kepada para pengurus Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia,” HWPCI yang saat ini tengah berjuang tidak boleh lekang dihantam zaman, karena perjuangan HWPCI saat ini akan dirasakan oleh generasi HWPCI di masa mendatang.”

Acara yang dilaksanakan di gedung DNIKS Tanah Abang Timur, dihadiri oleh Pengurus dan Anggota HWPCI.  Juga hadir Utusan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Utusan Kedutaan Besar Belanda, DNIKS.

Selain ajang silaturahim, pada acara tersebut dilaksanakan juga dua lomba yaitu tata rias wajah untuk penyandang tuna daksa dan tuna rungu serta  lomba menulis cepat bagi tuna netra.

Pada kesempatan itu Ketua Umum HWPCI Ibu Dra. Ariani juga menyampaikan informasi, HWPCI akan mengadakan exhibisi tenis kursi roda yang akan diikuti oleh atlet binaan HWPCI. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2010 di lapangan tenis Pusrehabcat Kementerian Pertahanan Bintaro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s